banner 1280x180
Daerah  

Kabag Ops Polres Morut Tinjau Pos Pengamanan Operasi Lilin Tinombala

Kabag Ops Polres Morut, AKP Dharmawaty, saat meninjau salah satu pos pengamanan Operasi Lilin Tinombala 2021, Jum'at, 24 Desember 2021. (Foto: doc Humas Polres Morut)

JURNAL LENTERA – Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Morowali Utara (Morut), AKP Dharmawaty, meninjau secara langsung pos pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin Tinombala dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Jum’at, 24 Desember 2021.

“Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan dan pelayanan,” ujar Dharmawaty, saat meninjau salah satu pos pengamanan Operasi Lilin Tinombala 2021.

Dia mengatakan, pos pelayanan dan pengamanan disediakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

BACA JUGA: Polres Morut Siagakan 90 Personel di Operasi Lilin 2021

BACA JUGA: Ratusan Foto Suku Taa Dipamerkan di MTQ ke-IV Morut

Selain personel polisi, kata dia, dalam pengamanan Operasi Lilin Tinombala juga melibatkan TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Morut.

Hal itu, berdasarkan hasil rapat koordinasi lintas sektor yang dilaksanakan Polres Morut.

Dia berharap, kegiatan kerjasama ini, dapat menciptakan situasi yang kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, di Kabupaten Morut.

BACA JUGA: Dokter Gadungan yang Tipu Korbannya di Morut Ngaku Istri Perwira Polisi

Olehnya, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Tinombala dapat memanfaatkan dengan baik pos pengamanan dan pelayanan yang telah tersedia.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan senyum, sapa, salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya.

BACA JUGA: Warga Poso yang Hilang di Sungai Morut Ditemukan Meninggal

Laporan : Humas Polres Morut

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.