Cari Pesaing Donnarumma, PSG Bidik Kepa Arrizabalaga

Cari Pesaing Donnarumma, PSG Bidik Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga. (Foto: PressFocus)

JURNAL LENTERA, PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique dilaporkan ingin membawa kiper penantang bagi Gianluigi Donnarumma. Itu demi tetap menjaga kualitas tim secara menyeluruh.

Seperti diwartakan L’Equipe, Kamis, 13 Juli 2023, Enrique itu menuntut penjaga gawang yang harus mahir dalam membangun build up pun menguasai bola dengan baik.

Alhasil, pelatih asal Spanyol memiliki keraguan soal peran Donnarumma dan saat ini mereka siap untuk mencari ‘stopper’ baru demi menghadirkan persaingan positif untuk portiere berpaspor Italia.

BACA JUGA: Cari Calon Pengganti Onana, Inter Incar Kiper Bayern Munchen

Nama Kepa Arrizabalaga masuk dalam daftar kiper yang menjadi target belanja Les Rouge et Bleu. Kepa, disebut bisa menghadirkan persaingan dengan Donnarumma.

BACA JUGA: David De Gea Resmi Umumkan Tinggalkan MU

Manajemen PSG sudah membicarakan tentang potensi pembelian Hugo Lloris ke klub ibu kota Prancis. Hanya saja LLoris dan Davide de Gea dipandang tidak memiliki gaya bermain seperti yang diingin pelatih.

PSG Sendiri masih memiliki kiper Keylor Navas yang sudah habis masa peminjamannya di Nottingham Forest. Pun, Sergio Rico meski pada dasarnya Rico harus menjalani pelatihan intensif akibat cedera kepala serius.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Republika.co.id

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *