Enam Atlet Sepeda Palu Akan Berlaga di Kejurda Trikora Enduro Gravity Race

Walikota Palu, Hadiyanto Rasyid, berpose bersama keenam orang atlet sepeda binaan Tim Palu Graffity Enduro, Senin, 8 November 2021. (Foto: doc Palu Graffity Enduro)

JURNAL LENTERA – Enam atlet sepeda binaan Tim Palu Graffity Enduro, Vionisa, Mohammad  Rehan, I Nyoman Ananta, Ishak Anom, Raffi Marvel dan Rifki Febrianto, akan berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Trikora Enduro Gravity Race 2021, di Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah.

“Keenam atlet ini dibawa oleh tiga official, Leond Effendi, Bayu Hardiansyah, dan Andrio Anom. Keenam atlet ini, tiga orang akan mengikuti kelas junior dan tiga lainnya khusus kelas Men Pro,” ujar Walikota Palu, Hadiyanto Rasyid, usai melepas keenam atlet sepeda tersebut Senin, 8 November 2021.

Menurutnya, adanya pembinaan atlet seperti ini, membuat minat generasi muda kepada olahraga sepeda menjadi lebih tinggi.

“Saya berharap dengan adanya pembinaan seperti ini, atlet-atlet muda di olahraga sepeda makin tumbuh,” harapnya.

Dia berpesan kepada para atlet muda sepeda Kota Palu ini, dapat membawa nama baik Kota Palu dalam kejuaraan tersebut.

Dia juga meminta kepada Palu Graffity Enduro, agar membantu pemerintah dalam membangun sarana olahraga sepeda di Kota Palu dan sekitarnya.

“Insya Allah akan mendapat support dari pemerintah. Di Palu banyak lokasi yang bisa menjadi arena sepeda, baik untuk XCO, enduro atau BMX,” tandas Hadiyanto.

Selain melepas para atlet sepeda muda, Walikota juga menandatangani surat ijin yang akan ditujukan kepada sekolah para atlet. (**)

Laporan : Multazam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *