Ragam  

Berurusan di Kantor Camat, Desa dan Kelurahan di Parigi, Wajib Tunjukan Kartu Vaksin

Camat Parigi, Srikandi Puja Pasau. (Foto: doc akun facebook Srikandi Puja Passau)

JURNAL LENTERA – Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kecamatan Parigi, pemerintah kecamatan memberlakukan aturan wajib vaksin bagi warga masyarakat yang hendak berurusan di kantor kecamatan, desa dan kelurahan yang ada di wilayah Parigi.

“Kami memberlakukan pelayanan menggunakan aplikasi #PeduliLindungi  sebagai syarat menerima pelayanan di kantor camat Parigi,” tulis Camat Parigi, Srikandi Puja Pasau, mealui akun Facebook pribadinya, Jumat malam 3 Desember 2021.

Perketat Prokes, Panitia Porkab Ke-V KONI Parimo Siapkan Vaksinsi di Venue

Ia berharap, postingan pemberitahuan penting tersebut bisa dibaca dan disebarluaskan oleh warga net, terutama yang berdomisili di Kecamatan Parigi.

“Jadii, mohon diinfokan kepada Bapak/Ibu, om/tante, teman/sahabat, kerabat dan tetangganya, kalau mau berurusan dikantor camat, harus memperlihatkan Sertifikat Vaksin dan Check-in menggunakan Barcode #PeduliLindungi,” tulisnya.

Srikandi Puja Pasau juga mengatakan, kebijakan tersebut berlaku untuk semua pelayanan di kantor desa dan kelurahan.

“Ini juga berlaku dikantor desa dan kelurahan di Kecamatan Parigi. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih”tulisnya.

Vaksin Covid TNI AL Palu untuk Masyarakat Maritim

Ia juga menambahkan, bagi warga yang tidak mempunyai smart phone android, pihaknya akan membantu melakukan scan barcobe. Itu pelayanan khusus di kantor camat.

“Yang tidak punya HP anroid dan tidak bisa login #PeduliLindungi, akan kami bantu untuk scan barcode di kantor camat, asalkan sudah melakukan vaksin,” tambahnya.

Laporan: M. Sahril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *