Ragam  

Inspektorat Daerah Sulteng Gelar Sosialisasi di Parimo

Pejabat sturuktural dan fungsional di Inspektorat Daerah Kabupaten Parimo saat akan mengikuti kegiatan sosialisasi yang diberikan oleh Inspektorat Daerah Sulteng, Senin, 30 Mei 2022. (Foto: dok Prokopim Pemda Parimo)

JURNAL LENTERA, PARIMO – Inspektorat Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar sosialisasi implementasi management resiko pemerintah daerah, Senin, 30 Mei 2022.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka secara langsung Sekretaris Inspektorat Daerah Sulteng, Marni Julia Korompot, SH., M.Si., didampingi Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Parimo, Adrudin Nur, S.Pd., M.Si.

Marni mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan memberikan keyakinan yang memadai diatas ketaatan, kehematan evesiensi dan evektifitas pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas serta fungsi Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Selain itu, memelihara dan meningkatkan kualitas tata kelola penyelenggaraan tugas dan fungsi OPD,” ujarnya.

BACA JUGA: Siswa SPN Polda Sulteng Dikenalkan dengan Peran Pers

Adrudin Nur, mengatakan kegiatan ini diikuti seluruh pejabat sturuktural serta fungsional di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Parimo.

Kegiatan ini merupakan kali keduanya dilaksanakan demi peningkatan SDM di Kabupaten Parimo. Dimana, pada kegiatan sebelumnya diberikan sosialisasi terkait Evaluasi Akip.

“Kegiatan sosialisasi yang kedua ini peserta diberikan bimbingan teknis untuk management resiko. Saya berterima kasih kepada Inspektorat Daerah Sulteng atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini,” katanya.

Dia berharap, para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius. Sebab sosialisasi ini memberikan hal-hal positif terkait peningkatkan SDM di Inspektorat Daerah Kabupaten Parimo.

“Banyak hal-hal penting yang dapat diambil dalam kegiatan sosialisasi ini,” tandasnya.

BACA JUGA: Pemekaran DOB di Parimo, Rachmat Wahyudi : Bukan Kami Penentunya

Sumber : Prokopim Pemda Parimo

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *