Persidago Akhirnya Tumbang Lawan Persipar Dengan Skor 1-0

Perispar Parigi/ Foto Humas Koni Parimo

JURNAL LENTERA – Tim bertahan Persatuan Sepak Bola Daerah Gorontalo (Persidago) akhirnya ditumbangkan tim keseblasan Persatuan Sepak Bola Parigi (Persipar) dengan skor 1-0 untuk Persipar.

Tidak tanggung-tanggung, tim Persipar memperlihatkan permainan cantiknya dengan oporan pendek hingga panjang sehingga membuat tim Persidago semakin terkecok dengan pola yang dimainkan anak-anak Persipar.

Tinggal tim Persipar yang bertahan dari Parigi Moutong, karena sebelumnya tim andalan Parigi Moutong yaitu Persatuan Sepak Bola Tinombo Tomini Moutong (Persittimo) ditumbangkan oleh Persidago dengan skor 3-0.

Kekalahan itu dibalas oleh tim Persipar saat bertemu dengan Persidago hari ini, Rabu (27/10/21) melalui sendulan kaki pemain Persipar Syafaat nomor punggung 18, lewat umpan manis Aldi Bragi nomor punggung 15.

Sebelumnya pada babak pertama, kedua tim keseblasan Persidago dan Persipar saling adu serangan ke benteng pertahanan, namun hingga berakhir babak pertama keduanya tidak saling menciptakan gol.

BACA JUGA: Laga Persabatan, Tim takraw Bolano Lambunu Tahan Imbang Tim PON Putri Sulteng

Pada babak kedua tim kembali saling menyerang dan dimenit menit terakhir yaitu dimenit ke 87 Persipar ciptakan gol hingga tercipta gol 1-0 untuk Persipar, dan pada akhirnya wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua laga Persahabatan skor tetap 1-0 untuk Persipar.

Tampak pelatih sekaligus menejer Persipar Fakhrudin senyum suminggrah dan merasa bangga karena anak anak asuhanya mampu mengalahkan Persidago. Akumulasi poin saat ini yang telah diraih Persipar yaitu 7 poin, sedangkan Persidago 6 poin.

Dan dapat dipastikan Persipar memenangkan pertandingan eksebisi laga Persahabatan dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 di Tinombo.

BACA JUGA: Sambut Hari Sumpah Pemuda, Atlit PON Terbaik Sulteng Terbang Tandem di Tinombo

Tim Persidago boleh dikata tim tangguh, karena sebelumnya telah mengalahkan Persittimo 3-0, Palu Selection 1-0 tetapi kandas dan kalah di tim pemain Persipar.

HUMAS KONI PARIGI MOUTONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *