banner 1280x180
Daerah  

43 Pegawai Kemenag Parimo Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada salah satu pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Parimo, Senin, 3 Januari 2022. (Foto: Prokopim Setda Parimo)

JURNAL LENTERA – Sebanyak 43 pegawai di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, yang masa pengabdiannya 10-20 tahun menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh Presiden RI pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 dalam upacara yang dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah (Setda) Drs. Samin Latandu, mewakili Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Senin, 3 Januari 2022.

“Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Kementerian Agama RI yang berupaya mengajukan permohonan kepada Presiden atas prestasi yang telah dicapai Kementerian Agama ke 76 tahun satuan kerja yang dinilai telah mengabdi tanpa cacat sebagai abdi negara,” ujar Samin, saat membacakan sambutan Kementerian Agama RI.

BACA JUGA: 258 Pejabat Dilingkup Pemda Parimo Dapat Penyetaraan Jabatan

Dia mengatakan, sebagai mana telah dipahami bahwa prestasi yang telah dicapai oleh Kementerian Agama merupakan hasil kerja keras dari para perintis dan sesepuh.

Dia berharap, penghargaan yang diterima dapat dijadikan semangat untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), yang juga bisa menambah kebanggaan sebagai bagian dari korps di Kementerian Agama.

Selain itu, ia juga berharap, memasuki usia 76 tahun ini, Kementerian Agama dapat terus berbenah.

“Prestasi yang telah diraih sepatutnya dipertahankan dan terus berinovasi demi mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik,” tandasnya.

BACA JUGA: Jumlahnya Fantastis, Pemda Parimo Lunasi Utang Pelayanan Kesehatan

Sumber : Prokopim Setda Parimo

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.