AC Milan Resmi Rekrut Pemain Kedelapan Yunus Musah

AC Milan Resmi Rekrut Pemain Kedelapan Yunus Musah
Yunus Musah. (Foto: Istimewa)

JURNAL LENTERA, MILAN – AC Milan telah mencapai kesepakatan total dengan Valencia untuk mendatangkan Yunus Musah pada jendela transfer musim panas kali ini. Sang pemain dilaporkan bakal merapat ke i Rossoneri pekan depan.

Milan mempercepat proses penandatangan Musah ke Stadion San Siro dengan menjadikan pemain sebagai rekrutan kedelapan. Sebelumnya pesepak bola asal Amerika Serikat telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan, menandatangani kontrak lima tahun yang dipahami bernilai sekitar 1,7 juta euro per musim.

BACA JUGA: Kovacic Sebut Penyebab City Mampu Memenangi Banyak Gelar

Seperti dilansir Fabrizio Romano dikutip Football Italia, Senin, 3 Juli 2023, Milan dan Valencia kini telah mencapai kesepakatan total mengenai Musah, dengan kubu Italia bersedia membayar biaya tetap 20 juta euro dengan tambahan 1 juta euro tambahan.

Gelandang berusia 20 tahun diprediksi tiba di ibu kota Lombardy pada 1 Agustus sebelum menjalani pemeriksaan medis keesokan harinya bersama dengan manajemen.

BACA JUGA: Al Nassr dan Perwakilan Sadio Mane Masih Bernegosiasi

Sebelumnya klub pemilik 19 Scudetto telah merekrut Luka Romero, Marco Sportiello, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, Tijjani Reijnders dan Samuel Chukwueze.

Kabarnya deretan pemain yang baru didatangkan Milan sesuai dengan kebutuhan pun permintaan pelatig Stefano Pioli.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Republika.co.id

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *