banner 1280x180

Polres Morut Perkuat Personel Pengamanan Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan
Personel gabungan yang disiapkan untuk memperkuat pengamanan malam pergantian tahun di Kabupaten Morut saat mengikutui apel, Jum'at, 31 Desember 2021. (Foto: doc Humas Polres Morut)

JURNAL LENTERA – Polres Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, memperkuat pengamanan malam pergantian tahun dengan melaksanakan apel kesiapsiagaan yang melibatkan personel TNI, Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor pada Jum’at sore, 31 Desember 2021.

“Personel ini akan melaksanakan patroli gabungan dan memback up petugas lainnya yang telah melakukan penjagaan di setiap Gereja, yang melaksanakan ibadah di malam pergantian tahun,” ujar Wakapolres Morut, Kompol H. Amri, dalam siaran persnya, Jum’at, 31 Desember.

Dia mengatakan, patroli gabungan yang melibatkan TNI dan Brimob ini bertujuan pula memperkuat para personel yang sebelumnya telah di tempatkan di pos pengamanan maupun pelayanan, yang terbagi di empat titik.

BACA JUGA: Siswi Kelas 6 SD Dijual Pacar Rp300 Ribu Lewat Open BO di MiChat

BACA JUGA: Polres Parimo Rilis Penanganan Kasus Sepanjang 2021

“Malam ini, kami juga melaksanakan patroli bersama Forkopimda,” katanya.

Dia mengimbau, agar seluruh personel, baik yang ditempatkan di setiap pos pengamanan maupun pelayanan, serta yang melaksanakan patroli agar tetap waspada dan menjaga diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Laksanakan  tugas dengan iklhas, serta penuh rasa tanggung jawab, humanis, tetap waspada, dan tetap utamakan keselamatan diri,” tandasnya.

BACA JUGA: Kasus Omicron Bertambah 21, Kemenkes: 16 WNI dan 5 WNA
BACA JUGA: Elektabilitas Turun, Parpol Islam Tanggapi Santai Hasil Survei SMRC

Sumber : Humas Polres Morut

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: KONTEN DILINDUNGI!!