Ragam  

Polsek Kulawi Berikan Edukasi dan Sosialisasi Vaksinasi Anak

Aipda Max Miliam melaksanakan giat sambang ke sekolah dasar Desa Peana, Kecamatan Pipikoro, Sabtu 22 Januari 2022 (Foto: Humas Polsek Kulawi)

JURNAL LENTERA – Dalam upaya mendukung program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi anak sekolah dasar pada usia 6-11 tahun, bhabinkamtibmas Desa Peana Polsek Kulawi, Aipda Max Miliam melaksanakan giat sambang ke sekolah dasar Desa Peana, Kecamatan Pipikoro, Sabtu 22 Januari 2022.

“Kita ikut aktif mensukseskan kegiatan vaksinasi anak, dengan memberikan hiburan kepada anak-anak agar saat nanti divaksin tidak takut untuk di suntik vaksin.”ucap Aipda Max, Sabtu 22 Januari 2022.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para guru serta anak-anak pentingnya vaksinasi anak di usia dini.

Tentunya vaksin yang akan diberi sesuai dengan kekebalan tubuh anak yang mana vaksin tersebut sudah sesuai melewati uji klinis.

Aipda Max juga mengimbau, agar orang tua nantinya tidak ragu membawa anaknya untuk mengikuti vaksinasi. Sebab vaksin yang digunakan sudah melewati uji klinis dan diharapkan akan mampu memberikan kekebalan serta meningkatkan imunitas peserta anak didik.

“Kita berharap para orang tua tidak perlu khawatir, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dalam uji klinis,” pungkasnya.

Laporan: Humas Polsek Kulawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *