Rekan Sesama Timnas Prancis Akui Mbappe Selangkah Lagi Gabung Madrid

Rekan Sesama Timnas Prancis Akui Mbappe Selangkah Lagi Gabung Madrid
Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe dan pemain Jerman Joshua Kimmich dalam laga persahabatan, 23 Maret 2024. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

JURNAL LENTERA, MADRID – Gelandang Real Madrid dan timnas Prancis Aurelien Tchouameni mengisyaratkan bahwa Kylian Mbappe akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2024.

“Klub belum memberi tahu kami apa pun tentang Mbappe. Tapi sepertinya ada kemungkinan untuk melihat Mbappe bergabung dengan Real di musim panas, ya…” ujar Tchouameni yang dikutip Fabrizio Romano pada Senin, 25 Maret 2024.

BACA JUGA: Borong Gol Kemenangan PSG, Mbappe: Saya Hanya Mencoba yang Terbaik di Liga Champions

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis akhir musim ini dan ia telah memutuskan untuk meninggalkan klub Prancis itu.

Mbappe santer disebut akan gabung ke Real Madrid. Raksasa La Liga itu juga sempat hampir memboyongnya awal musim 2022 saat kontraknya kala itu hampir habis. Namun, Mbappe berubah pikiran dan memutuskan memperbarui kontraknya di PSG.

BACA JUGA: Presiden PSG Kirim Sinyal Positif Soal Perbaikan Hubungan dengan Mbappe

Sebelumnya bek Real Madrid Dani Carvajal sempat angkat bicara soal potensi transfer Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Ia mengatakan sejauh ini klubnya masih bungkam soal masalah tersebut.

Belum ada kepastian apakah Mbappe akan gabung Madrid atau tidak. Namun, Carvajal yakin pemenang Piala Dunia 2018 itu bakal menjadi pemain baru Real Madrid pada musim panas 2024.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Republika.co.id

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *