Ragam  

Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso Berpamitan

Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso Berpamitan
Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso berpamitan saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda setempat, Senin, 3 Juli 2023. (Foto: Dok Humas Polda Sulteng)

JURNAL LENTERA, PALU – Wakapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Hery Santoso berpamitan saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda setempat, Senin, 3 Juli 2023. Menyusul terbitnya surat telegram Kapolri Nomor ST/1394/VI/KEP/2023 tanggal 24 Juni 2023 tentang mutasi pamen dan pati dilingkungan Polri.

Dalam surat telegram tersebut, Hery Santoso yang sudah menjabat sebagai Wakapolda Sulteng selama 2 tahun 10 bulan akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa (Karoada B/J) Slog Polri.

BACA JUGA: Pengungkapan TPPO Polda Sulteng, Terbanyak Eksploitasi Anak

Dalam kesempatan itu, ia mengaku berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang dilakukan selama ini. Sehingga, selama 2 tahun 10 bulan dirinya dapat laksanakan tugas sebagai Wakapolda Sulteng.

Ia juga mengaku dapat bertugas dengan nyaman dengan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di Sulteng.

BACA JUGA: Polda Sulteng Ungkap Peredaran Narkotika Jaringan Internasional

“Sehingga saya juga bisa meluangkan waktu untuk mengurus perkebunan Polda Sulteng,” ujarnya.

Berkaitan dengan jabatan baru sebagai Karoada B/J Slog Polri, diakuinya merupakan dunia baru. Sehingga, ia memohon doa dan dukungan dalam mengemban amanah tersebut.

“Saya juga berterima kasih kepada pejabat utama dan seluruh personel dalam menyiapkan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 hingga acara puncak yang berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Laporan : Roy Lasakka Mardani/**

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *