banner 1280x180

Polres Morut Siagakan 90 Personel di Operasi Lilin 2021

  • Bagikan
Wabup H. Djira, didampingi Kapolres Morut, AKBP Ade Nuramdani, bersama Pabung Kodim 1311 Morowali, dan Kacabjari Kolonodale, saat memeriksa personel pengamanan Operasi Lilin Tinombala, Kamis, 23 Desember 2021. (Foto: doc Humas Polres Morut)

JURNAL LENTERA – Kepolisian Resor (Polres) Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, mensiagakan sebanyak 90 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD, dan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat di Operasi Lilin Tinombala 2021.

“90 personel gabungan ini akan disiagakan di dua pos pengamanan dan dua pos pelayanan,” ujar Wakil Bupati (Wabup) Morut, H. Djira K, S.Pd., M.Pd, yang membacakan amanat Kapolri dalam apel gelar pasukan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Morut, Kamis, 23 Desember 2021.

Dia mengatakan, Operasi Lilin Tibombala 2021, dimulai sejak Kamis, 23 Desember hingga 2 Januari 2022.

BACA JUGA: Dokter Gadungan yang Tipu Korbannya di Morut Ngaku Istri Perwira Polisi

BACA JUGA: Warga Poso yang Hilang di Sungai Morut Ditemukan Meninggal

Dalam Operasi Lilin Tinombala kali ini, kata dia, mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakkan hukum dengan tegas maupun profesional.

Namun, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Kegiatan pengamanan ini harus bekerja sama dengan seluruh pihak, karena menjadi hal utama yang sangat diperlukan, agar berjalan dengan aman, tertib serta, sehat,” tandasnya.

Saat bertindak sebagai inspektur apel gelar pasukan, Wabup H. Djira, didampingi Kapolres Morut, AKBP Ade Nuramdani, SH., S.I.K., M.M, bersama Perwira Penghubung (Pabung) Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali, dan Kacabjari Kolonodale.

BACA JUGA: Begini Kronologis Hilangnya Warga Asal Poso di Sungai Morut

BACA JUGA: Kapolres Morut Tinjau Pengamanan Pilkades Serentak

Laporan : Humas Polres Morut

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: KONTEN DILINDUNGI!!